Pages

 

Rembug Warga Tahunan ( RWT) Kel.Tamanan


RWT (Rembug Warga Tahunan) yang merupakan agenda tahunan dari kegiatan PNPM-MP telah dapat dilaksanakan di Kelurahan Tamanan pada tanggal 9 februari 2011 pada pukul 19:30 sampai dengan sekira pukul 22:30.
Acara yang dihadiri oleh warga Kelurahan Tamanan, tokoh masyarakat, perwakilan lembaga kelurahan, pemerintah kelurahan Tamanan beragenda paparan hasil daripada kegiatan LKM "Taman Sejahtera", Kelurahan Tamanan untuk tahun anggaran 2010. Baik untuk kegiatan di sektor ekonomi, lingkungan, juga sosial.
Selain memaparkan hasil kegiatan baik yang telah dilaksanakan, sedang dilaksanakan RWT memiliki agenda meninjau keuangan UPK (Unit Pengelola Keuangan), meninjau kelembagaan, serta meninjau program PNPM-MP yang telah berlangsung selama ini. Secara garis besar, acara RWT LKM "Taman Sejahtera" berjalan lancar, sukses.
Dalam sambutannya, Bapak Supandi selaku Kepala Kelurahan Tamanan berterimakasih sekali dengan kehadiran PNPM-MP di wilayah kelurahnnya karena telah banyak membantu program kelurahan yang tidak dapat direalisasikan. Karena banyak program kelurahan yang di usulkan kepada Pemerintah Kabupaten Trenggalek justru banyak direalisasikan dan dapat diakomodasi oleh PNPM-MP. Beliau memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PNPM-MP dan komponen di dalamnya (masyarakat) atas usaha kerja kerasnya dalam kegiatan pengentasan kemisikinan di wilayahnya.
Secara tidak sadar dan tanpa sengaja, Perencanaan Jangka Menengah Program Penanggulangan Kemiskinan (PJM-Pronangkis) dari PNPM-MP yang dibuat sendiri oleh masyarakat telah dapat dipadu/padankan (disinergikan) dengan Musrenbangkel/des (Musyawarah Perencanaan Kelurahan/desa) sesuai denngan yang menjadi harapan bahwa PJM-Pronangkis dari PNPM-MP dapat disinergikan dengan kegiatan pemerintah kelurahan/desa. / pnpmMP

Susunan Redaksi

Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi/Penangggungjawab: Kang Regan S. Wapimred/Redpel: Mbakyu Luluk. Sekretaris Redaksi: Mbakyu Nuri. Bendahara Redaksi: Kang Topo. Dewan Redaksi: Kang Gunarji. Design Grafis/Layout: Mbakyu Sri. Redaktur /Kuntributor Berita : Mbakyu Umi, Lukito, Kristin, Fitria, Kang Sutrisno, Sujarman, Awan, Ridwan Sirkulasi/Iklan: Kang Narso. Transportasi: Mbakyu Tia Alamat Redaksi: Jalan WR. Supratman No. 1, Kelurahan Sumbergedong, Trenggalek (Kode Pos 66315), Jawa Timur. Telepon : (0355) 794466. E-mail Redaksi: pnpm.mpt@gmail.com